Award Kasih dari Pohon

Hola!

Udah lama banget yah blog ini tidak diupdate. Hihihi
Seperti nya belakangan ini saya terkena sindrom malas nulis.

Sebuah quote bagus mengenai tulis menulis di bawah ini cukup membantu menumbuhkan semangat menulis lagi.

“Sebuah karya akan memicu inspirasi. Teruslah berkarya. Jika Anda berhasil, teruslah berkarya. Jika Anda gagal, teruslah berkarya. Jika Anda tertarik, teruslah berkarya. Jika Anda bosan, teruslah berkarya.” [Michael Crichton]

Oh yah. di awal tahun baru ini, Pohon memberikan sebuah award sebagai hadiah tahun baru. 

 

Makasih ya Pohon. Maaf baru diambil sekarang awardnya. Hehehe

13 komentar:

  1. wah lama nggak keliatan neh.. apa kabarnya christie? semoga baek2 aja ya..
    makasih dah majang ewotnya.. :)

    BalasHapus
  2. kemana aja jeung...kok baru nongol sekarang?
    selamat ya buat awardnya
    :D

    BalasHapus
  3. Iyahh.. dicubitin deh ma Pohon, belum sempet majang awardnyaa.. sabar ya Pohon.. sabar. :)

    BalasHapus
  4. ehhh, selamat awardnya Chris. Pa kabar niiiiii....

    BalasHapus
  5. pohon : saya baik2 aja. thanx pohon

    desfirawita : thanx yah.

    gek : thanx gek. saya baik2 aja

    BalasHapus
  6. Hai,

    datang mau ngucapin

    happy lunar
    happy valentine's day
    happy ash wednesday

    buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

    Ninneta

    BalasHapus
  7. yahooo...
    selamat buat awardnya... berkarya lagi ya Blue.. atau penyuka biru...!

    Thanx buat quotenya... :D

    BalasHapus
  8. salam kenal...
    sama donk
    aku juga dapet award ini....
    hehehehehe :D

    BalasHapus
  9. berkunjuuuuung.. walah, mana nih updatenya??

    BalasHapus
  10. Hai...

    apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

    Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

    disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

    sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


    aku mengasihimu....


    Ninneta

    BalasHapus
  11. semangat untuk terus berkarya ya mbak,,,

    BalasHapus
  12. apapun yang terjadi berusahalah untuk terus berkarya sebagaimana mestinya .. thanks ngasih motivasi banget

    BalasHapus