Sempurna

Mendengarkan lagu ini membuat saya mengingat kamu.
Kamu yang dulu pernah ada, pernah menjadi bagian hidup saya.
Kamu yang susah payah menghapalkan lagu itu.
Cuma untuk menyanyikannya di motor saat kamu mengantar saya dulu.


Saya suka lagu itu.
Lagu yang membuat saya terkadang berfikir
Mengenai arti kesempurnaan..
Apa ada seseorang yang sempurna?
Jawabannya tentu saja tidak

Saya tahu, saya bukan manusia sempurna,
Tapi saya akan melengkapi dirimu.
Bukankah itu tujuan manusia diciptakan

Sampai saat ini, saya masih suka lagu itu.
Walaupun saya tidak pernah mendengar lagi kamu menyanyikannya buat saya.

Saya dan kamu, akan menemukan seseorang
Yah..seseorang yang akan melengkapi satu sama lain.




Kau begitu sempurna
Dimataku kau begitu indah
kau membuat diriku akan slalu memujimu

Disetiap langkahku
Kukan slalu memikirkan dirimu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu

Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku, kau begitu
Sempurna.. Sempurna..

Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku

11 komentar:

  1. wahhhhh lagu kesukaaannkuuu tuuuhhh.....hihihi

    BalasHapus
  2. saya suka lagu mocca yang i remember,,,
    hehe

    BalasHapus
  3. lagu yang sama. aku juga suka

    BalasHapus
  4. suka juga lagu ituu..romantis yaaa :D

    BalasHapus
  5. Review yg bagus Kawan...

    saya juga suka lagu itu...



    Alam kenal dan salam Perantau....

    BalasHapus
  6. lagu yang lagi aku senengin sekarang tuh. hahaha

    BalasHapus
  7. Kira-kira untuk siapakah lagu ini ditujukan..?? Bukan hanya Sempurna, tapi hampir semua lagu Andra aku suka :-)

    BalasHapus
  8. Aku juga suka lagu ini.. tapi lebih suka puisi di bawahnya.. he.. he.. kereen..

    "Saya tahu, saya bukan manusia sempurna,
    Tapi saya akan melengkapi dirimu, sehingga kamu bisa sempurna."
    --> Kereeeen..!!

    BalasHapus
  9. for all : terima kasih sudah mampir dan komen yah.

    BalasHapus
  10. Mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430H untuk Another Blue World, Christie dan Seluruh pengunjung blog ini. Mohon maaf lahir dan bathin..

    BalasHapus
  11. Aih2.. tau aja nih lagu favorit gw si Christie.. hehehe..
    puter dlu ah.. mayan mlem2.. smbil ngebayangin pujaan hati hehe..

    BalasHapus